Sabtu, 13 Februari 2010

HOCY PEDULI LINGKUNGAN

Rangkaian kegiatan pamungkas hari lahir HOCY Jembrana akhirnya di gelar pada hari ini Sabtu
tanggal 13 Pebruari 2010.
Coca Cola bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana sebagai pemrakarsa utama menggandeng Hocy Jembrana demikian juga Komunitas lainnya seperti Jembrana Vespa Club, Komunitas Jeep bersatu padu dalam menyelamatkan Hutan di Kabupaten Jembrana khususnya di Wilayah Hutan Dusun Sombang Desa Tukadaya Kec. Melaya.


Bupati Jembrana dalam Sambutannya " Hendaknya acara seperti ini harus berkesinambungan dan bukan acara serimonial saja "
Dan bahkan Bupati Jembrana sudah memerintah Jajarannya ( Sat Pol PP ) menempati 7 Pos titik tertentu untuk seluruh lapisan masyarakat tidak masuk kawasan Hutan di Kabupaten Jembrana dengan program No Visit to Forest. ( Dilarang Masuk Hutan)


Jendral Manager Cola Cola juga dalam sambutannya dengan salam hangat "SELAMAT PAGI" mengatakan bahwa kerjasama ini akan terus berlangsung dengan mencari lokasi - lokasi baru yang mesti kita selamatkan.

Pagi sekira Pukul 06.30 wita 30 Biker Bali yang sudah berkumpul di Cangkruaan Hocy di jalan Jendral Sudirman Jembrana beberapa rekan memang tidak bisa hadir karena terkait dengan Pemantapan ujian Sekolah.
Dan pada pukul 08.00 wita berangkat ke Lokasi pembukaan di Depan kantor Bupati Jembrana
Sekira pukul 09.00 bersama - sama menuju Hutan Dusun Sombang, Desa Tukadaya Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana langsung melakukan penanaman Pohon Jati dan Mahoni yang diawali Bapak Bupati Jembrana, Wakil Bupati jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Negara, Kapolres Jembrana, Damdim dan beberapa Pejabat lainnya di kabupaten Jembrana, selanjutnya seluruh anggota Hocy yang hadir melakukan penanaman bersama dibantu oleh warga masyarakat setempat.
Acara berlangsung sukses yang diakhiri dengan makan siang bersama

Bravo Hocy Jembrana

0 komentar:

Posting Komentar