Minggu, 19 Juli 2009

CB_R Salatiga ke Hocy Jembrana


Malam minggu tanggal 18 Juli 2009 CB Hocy Jembrana menerima kedatangan saudara kita dari CB-R Salatiga dengan 5 Bikers nya.

Sebagaimana biasa acara malam mingguan CB Hocy Jembrana berkumpul di tongkrongannya di jalan Jendral Sudirman Jembrana, sekira pada jam 10.00 wita lewat rombongan CB-R Salatiga, melihat ada CB yang lewat Bikers Hocy Jembrana melakukan penghadangan......he..he..untuk persaudaraan bro.....!!


Alhamdulillah rombongan berkenan mampir di tongkrongan kita dan berkenan pula mampir di markas Hocy Jembrana di jalan Danau Ranau Gang II No. 18 Negara Bali untuk beristirahat (menginap).

Yang pasti teman, sahabat, saudara kita dapat lagi bro....!!! ...dan Hocy Jembrana siap menerima siapapun yang masuk Pulau Dewata ini.Setelah acara ramah tamah di Tongkrongan jalan Sudirman, Tamu kita dari CB-R Salatiga kita arahkan ke Markas bersama rekan Biker Hocy yang hadir pada malam itu, sebagaimana biasa tukar stiker sebagai tanda persaudaraan kita lakukan juga. Dan sekira pukul 01.00 wita acara bebas dan Biker'2 CB-R Salatiga beristirahat.

Hari Minggu pada jam 11.00 wita rombongan menuju Denpasar namun sebelumnya diantar Bro Dode dan Bro Teguh ke Kediaman Bro Leo selaku Ketua Hocy Jembrana dan mampir juga di bengkel Achmad (Bro Bambang) di Desa Dangintukadaya.Disela ramah tamah Bro Tanjung mengatakan " sebelum acara semarang jalan-jalan dulu ke Bali" " habis acara Munasnya terlalu deket sih dengan Salatiga....he...he..he...!!!!"Keluarga besar CB Hocy Jembrana tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara kita CB-R Salatiga atas kesediaannya mampir ke Hocy Jembrana.


Kontak selalu Bro sampai jumpa disetiap kesempatan

0 komentar:

Posting Komentar