Rabu, 19 Agustus 2009

Ladies Biker Vario Medan dan Semarang jalin Tali Silaturahmi dengan CB Hocy Jembrana

Banyak cara untuk menjalin tali silaturahmi bro..kata bro Pardi

Sekira pukul 11.30 wita Bro Teguh dari Hocy Jembrana mendapat konfirmasi bahwa saudara kita dari Medan (Honda Vario Medan) kereta tunggangannya ada masalah di Wilayah Hocy Jembrana tepatnya di depan rumah Makan Tiga Putra Di Desa Dangintukadaya.

Menerima konfirmasi tersebut Bro Teguh langsung kontak Bro Pardi yang saat itu ada di Lokasi berlangsung acara Of Road Jeep di Dusun Peh. Menerima berita tersebut langsung Bro Pardi Kontak Bro Syaipudin dan Teguh untuk meluncur mendahului ke lokasi Saudara kita dari Medan di Tiga Putra denga membawa keperluan yang dibutuhkan oleh rekan kita dari Medan (Oli, Baut tutup Oli dan Seltip). dan Bro Pardi segera meluncur menyusul.


Wow...kata bang din...!! Gemeteran tangan awak lihat Bikers Semarang...!!! Dengel Le (Cantik sekali) he..he..kata Bang Din menuturkan pengalamannya di Markas Hocy malam harinya.


Rugi kau ndak dapat kenalan .....Teguh jak hilang sakitnya gara-gara ketemu Bikers Susi "Tutur Bangdin" disambut ketawa ....iri... dari rekan - rekan Hocy.
Sampai saat ini memang urusan beginian memang Bro bang Din yang selalu On Time...bukan karena Bikers Susi dan Pristy ...lo...!!!...pertahankan Bro dedikasi dan loyalitas terhadap Hocy Jembrana


Sekira pukul 12.30 Wita bang Din selesai menjalankan tugasnya ....terimakasih bro bingkisannya kata Bang Din dan Bro Pardi...Vario langsung dicoba..dan brem..brem... Vario siap di gebret lagi.
Kenang-kanangan yang didapat menghadiri acara Vario di Denpasar diiklaskan sebagai kenang-kanangan oleh Biker Bucap, Pristy, Susi, and Surya bukan sebagai tanda balas jasa..bro...tapi sebagai tali asih persaudaraan kita...kata bro Bucap.


Banyak jalan memang untuk menjalin tali silaturahmi, meskipun perjalanan terhambat gara-gara kereta yang ngadat tapi hikmah dibaliknya kita semakin akrab..apalagi dapat kenalan ama Bro Susi..asyik banget foto bareng (manfaatkan kesempatan "kata bro Teguh).
Perjalanan memang masih panjang..bro..dan terasa dekat kalau kita nikmati...kata bro Pardi
Ok Bravo Bikers Indonesia...tinggalkan jejak di setiap putaran roda-rodamu..so pasti semua perjalananmu jadi kenangan






0 komentar:

Posting Komentar