Sabtu, 03 April 2010

TIDAK ADA YANG ABADI KECUALI PERUBAHAN

Siapapun kita tentunya menginginkan sebuah perubahan dalam hidupnya, apabila kita sudah bisa melakukan sebuah kemajuan dalam segala hal yang tentunya bersifat fositif semua itu berawal dari sebuah perubahan.

Jika kita masih pada posisi belum ada kemajuan didalam hidup ini, cobalah beranikan diri untuk merubah cara berfikir dan kita yakin pasti ada perubahan dalam hidup kita.
Komunitas Biker's pada umumnya sudah mulai kritis menyikapi berbagai persoalan, pemahaman disegala aspek kehidupan yang telah mereka jalani dan rasakan khususnya menjalin rasa Persaudaraan antar Biker.

Manfaat dari sebuah pertemuan akbar, silaturahmi ataupun pertemuan lainnya tentunya semakin terasa apabila kita semakin sadari bahwa Keakraban, rasa persaudaraan bukanlah hanya semboyan pada organisasi kita.

Honda Owners Community selalu menanamkan kepada seluruh anggota untuk :
Kita harus Berani memikirkan apa yang kita impikan.
Kita harus berani menginginkan apa yang kita pikirkan
Kita harus berani memutuskan apa yang kita pikirkan
Kita harus berani merencanakan apa yang kita putuskan
Kita harus berani melakukan apa yang akan kita lakukan
Kita harus berani meyakini apa yang kita lakukan
Kita harus berani memperjuangkan apa yang kita yakini
Kita harus berani mensukseskan apa yang kita perjuangkan
Kita harus berani menikmati apa yang sudah kita sukseskan
Dan kita harus Sadari apa yang sudah kita Nikmati

Dengan konsep dasar tersebut seluruh Komunitas Biker Jalak Bali akan mendapatkan keseimbangan didalam menjalin rasa persaudaraan kita, yang pasti Hocy Jembrana tidak perlu nama besar tapi kita Berani memimpikan... menginginkan... memutuskan... merencanakan.. melakukan... meyakini... memperjuangkan..mensukseskan..menikmati serta kita sadari akan nikmat dari semua apa yang sudah kita impikan dan kita yakin keluarga besar akan tercipta karenanya

Terimakasih saudaraku yang sudah berani menjalin hubungan tali silaturahmi dengan Biker Jalak Bali...kita perangi kemunafikan... terimakasih saudaraku yang sudah menempa kami dengan segala cara... menentang keberadaan kami ...karena berkat andalah kami semakin kuat.. dan semakin ada ditengah-tengah saudaraku juga.

salam bikers

0 komentar:

Posting Komentar