Jumat, 23 Oktober 2009

Hancurkan Aspal Bandung


Hancurkan Bandung…….Bandung Lautan CB…..Mari kita terima tantang Aspal Bandung..semboyan itu berkumandang setelah Munas CB di Semarang.

Terngiang Klanpot CB menerima tantangan tersebut…Aspal memanggil itulah gaungnya…..jalanan…terpenuhi oleh suara bisingnya Knalpot Bikers CB seluruh Indonesia.

Ada haru…ada sedih ….ada gembira…ada cuapek….ada muangkel dalam menapak jalanan menuju lokasi acara akbar yang digelar oleh Bandung selaku tuan rumah.

Berbahagialah Bandung selaku Tuan rumah atas terselenggaranya acara CB Indonesia ke 2 dengan keyakinan bahwa acara akan sukses sebanding dengan jerih payah yang telah dilaksanakan pada masa-masa persiapan sampai akhir acara….meski terngiang juga ada isyu ..acara akan batal. ….bravo Bandung.

Hari ini tanggal 24 Oktober dan besok tanggal 25 Oktober 2009 puncak acara dilaksanakan…beberapa kegiatan sebagaimana susunan acara mulai dilaksanakan..berbahagialah brother yang bisa hadir dengan semangat Bikersnya..namun yang belum punya kesempatan tentunya tidak usah berkecil hati ..event selalu digelar ..meski acara Bandung tidak bisa memenuhi panggilannya..yang pasti Bandung tidak akan pernah hilang dengan Neng Geulisnya…dan kita yakin Bandung Welcome untuk Brother datang kesana.

Dengan harapan mempererat tali sulaturahmi..kita selalu..hadir bersama dengan penuh rasa persaudaraan sehingga CB Indonesia semakin diterima keberadaan di dunia outomotiv…siapa yang terbaik diantara kita…kita sendiri yang bisa menjawab…karena yang terbaik bukanlah yang kita cari… namun semata melalui dunia hobilah kita sadari…betapa berartinya arti sebuah persahabatan dan persaudaraan.

Bravo CB Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar