Jumat, 12 Juni 2009

Touring CB Hot ke Bali

CB Hot Surabaya dan Semarang CB Club dengan 75 Bikers tepat pada pukul 09.30 akhirnya memenuhi panggilan aspal Bali dengan misi Silaturahmi dan Bakti Sosial, Cb Hocy Jembrana yang menjadi tujuan pertama melakukan penjemputan di Gilimanuk dengan 52 Bikers menambah ramainya suasana, dengan dikawal 2 Personel Sat Lantas Polres Jembrana seluruh rombongan menuju Damuh Resto sebagai tempat Hocy Jembrana menjamu Tamunya.
Setelah acara ramah tamah Rombongan melanjutkan acara Bakti Sosial dengan menyerahkan Bantuan di Pura Jagat Nata Jembrana, selesai acara rombongan melanjutkan acara bersilaturahmi yang diantar oleh Bro Leo Agus Jaya dan beberapa Biker Hocy Jembrana ke CB Club Jembrana.
Pukul 12.00 Hocy Jembrana Mengantar Rombongan menuju Pasar Seni Sukawati Gianyar, Kuta, Cb Denpasar sekira pukul 08.00 rombongan terbagi dua ada yang beristirahat di Denpasar dan ada yang kembali ke Markas Hocy Jembrana untuk beristirahat.
Selamat Tinggal Bali.
CB Hot Surabaya meninggalkan Markas Hocy Jembrana yang dikawal oleh Bro Wayan Artana Biker Hocy dari Peh...Oke Bro terimakasih kunjungannya sempai ketemu di event lainnya
Salam

0 komentar:

Posting Komentar